Kamis, 27 Februari 2014

INFO FOR REVENGE :: Arief Ismail


ARIEF, DIAM DIAM MEMATIKAN


Arief Ismail yang lebih disapa Arief, Aip atau biasanya para dede-dede memanggilnya dengan nama "Ka Aip" itu terlihat seperti seorang yang pendiam, ramah, murah senyum atau mungkin murahan? tapi Arief memang sosok yang low profile namun ternyata dibalik ketertutupan seorang Arief ini, beliau itu diam-diam mematikan! bukan menghanyutkan lagi. dia bisa menjadi sosok yang menghanyutkan ketika dia berbicara karena air liur yang keluar saat dia bicara itu cukup untuk mengisi penuh 3 Torrent air dalam kurun waktu 15 menit saja. maaf, kita buat lebih simpel lagi: "Nyembur".

Kenapa Arief itu kita deskripsikan sebagai sosok yang mematikan? Affair nya dengan para wanita di dalam maupun di luar For Revenge itu cukup menggemaskan. Boniex dan Agie adalah saksi dan korban dari sifat Arief yang mematikan. kenapa mereka jadi korban? aduh hal ini bukan konsumsi publik euy. maaf ya cuma pengen bikin kalian penasaran aja :D. Kemudian, Arief ini termasuk sosok yang pemalu. rasa malunya begitu besar tidak berbanding dengan ukuran yang "dibawah". setiap Arief di pergoki sedang bersama dengan wanita dimanapun itu oleh para personil For Revenge sendiri, dia akan bertingkah seperti orang lain. seperti baru kenal kemarin sore dan enggan untuk mengenalkan sang wanita kurang beruntung yang dibawa oleh Arief itu kepada kita dengan alasan "Malu". Disamping itu, Arief adalah seorang Crybaby yang akut. ada selentingan cerita dimana dia menangis saat sedang merekam instrument gitar akustik di lagu "Pulang" karena takut sendirian berada di dalam studio tengah malam sendirian.

 Tapi, diluar semua itu, Arief adalah seorang Gitaris yang handal! meskipun mukanya melayu, dia mampu memainkan musik musik Metal, Pop-Punk, Southern Rock dan yang lainnya. petikan petikan harmonic dan chords yang abnormal adalah senjata andalan kedua Arief setelah bibirnya. Fill-fill simpel adalah ciri khas Arief yang sangat berlawanan dengan Agie yang lebih memilih Fill solo Rock sebagai ciri khasnya. Body Diving adalah hobby nya ketika sedang berada di atas panggung.

He's capable of creating a guitar sound that can shake your heart so you won't be able to stay put when you watch us on the stage. simple tone and his amazing feels of the song itself were second to none! That's our Man, Arief Ismail!
Sumber :: WWW.FORREVENGE.NET 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar