Selasa, 25 Februari 2014

INFO FOR REVENGE : Mohammad Boniex Nurwega


SEDIKIT CERITA TENTANG BONIEX NOER 


Siapa sih yang nggak nge-fans sama vokalis tambun bersuara setinggi Gunung Himalaya ini? Dia ganteng, dia chubby, dia berkharisma (dia pake honda scoopy, sih), dia keren di atas ataupun di bawah panggung, dia pintar, dia jurnalis, dan dia susah move on :(
Teknik vocalnya yang sudah dikenal sejak beliau kecil. Dia sering memenangi kejuaraan vokal di tempat tinggalnya. Contohnya jadi juara dalam kategori membangunkan orang sahur. Siapa, sih, yang nggak akan bangun saat mendengar suaranya berteriak "SAHUUR SAHUUUR" dengan nada tinggi melengking.
Teknik vocal yang semakin matang ini ditemukan oleh Abie yang diam-diam mengagumi Boniex. Entah bagaimana senangnya Abie saat Boniex setuju untuk bergabung dengan For Revenge. Saat Abie berjabat tangan dengan Boniex, Abie enggan mandi selama satu minggu.
Kepiawaian Boniex dalam membuat lirik lagu tidak usah diragukan lagi. Untuk kalian yang sudah mendengar dan hafal irik lirik lagu di album Second Chance mungkin mengerti seberapa pahitnya kehidupan cinta sang vokalis bertato tanggung ini. Nggak segitunya, sih.
Beliau kuliah di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Bandung. UNPAD, dengan jurusan Alun-Alun - Jatinangor. Bukan! Jurusan Jurnalistik Fikom.
Sekarang, Boniex telah menjelma menjadi seorang front man yang nggak tergantikan di For Revenge.Got to admit that he is one of the best vocalist in this country. his act on the stage is beyond all doubt, energetic and full spirited performance side by side with his miraculous voices.
Siapa bilang Indonesia nggak memiliki penyanyi dengan suara ajaib? we have one and it's him :)
Sumber :: WWW.FORREVENGE.NET 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar