Kamis, 27 Februari 2014

INFO FOR REVENGE :: Hagie Juliandri


AGIE! SI GITARIS KURUS DAN UGAL-UGALAN


Sesosok Pria kurus, mungil, gondrong dan lincah.. itulah tampilan visual dari gitaris FOR REVENGE yang bernama Agie ini. Giginya pun bertaring dua seperti vampir di film china yang berjudul Mr.Vampire dan dibintangi oleh... loh kenapa jadi membahas film? Maaf. Mari kembali ke topik. Pria mungil ini adalah adik kandung dari sang penabuh Drum FOR REVENGE yaitu Archims.
Agie adalah salah satu tokoh utama dibalik terbentuknya FOR REVENGE bersama dengan Abie dan Archims. Oya, kenapa dia disebut gitaris ugal-ugalan? Tidak pernah ada yang mampu melarang dia untuk tidak lagi kebut-kebutan jika dia sedang mengendarai motor. Alhasil, bandelnya Agie membuahkan hasil. Dia mengalami kecelakaan yang cukup parah dan membuatnya tidak bisa main gitar selama 2 bulan karena pergelangan tangan kanannya patah. Tapi, berkat itu dia berhasil punya pacar, tapi dia udah diputusin, tapi tetep nggak bisa move on, tapi tetep aja kebut-kebutan.
Agie itu personil FOR REVENGE yang paling Emo kata Boniex. Cukup beralasan mengingat timeline twitter Agie itu sebagian besar marah-marah dan curhat... Dan beliau adalah sosok yang cukup dibenci mantan-mantannya. Kasian banget sih hidupnya :(
Tapi semua kemiringan seorang Agie itu hilang seketika saat dia berada di atas panggung *bayangkan suasananya* Angin berhembus cukup kencang, cukup untuk meniup rambut gondrongnya sampai seperti rambut Vincent di Game Final Fantasy: Dirge Of Cerberus, daun-daun kering berguguran, matanya menyeringai dan tangannya merogoh saku jaket, mengambil tisu, ah bukan, kondom, bukan juga, dot bayi, bukan, asbak hasil nyolong di Oh La La, masih bukan, kripik setan, ah ko gini sih!! Saat dia memainkan gitar tentunya.
He’s very calm and cool when he’s playing the Lead to maintaining the harmonization of the music  but become extremely wild when it comes to head banging rhytm  and we absolutely have no doubt in his skill at playing guitar. When we need song, he’ll create the basic right away. We’re deeply grateful to have him in FOR REVENGE.

Sumber :: WWW.FORREVENGE.NET 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar