Kamis, 27 Februari 2014

INFO FORREVENGE : Mochammad Pribadie Nugraha


DIBALIK PENDIAMNYA ABIE NUGRAHA



Mochammad Pribadie Nugraha atau yang lebih akrab disapa Abie… Beliau adalah sosok yang pendiam dan terlihat mirip dengan Teuku Wisnu. Tidak banyak bicara maupun bertingkah, dia hanya banyak bicara dan bertingkah pada saat dia sedang gundah gulana, itu cara dia menghibur diri supaya tidak kelihatan sedih padahal hatinya perih seperti sedang diiris-iris pisau dapur.
Setiap For Revenge sedang dalam perjalanan ke luar kota, dia selalu datang terlambat dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal. Selain itu, yang dia lakukan selama perjalanan hanya diam, Memainkan handphone, dan tidur. Ditanya pun terkadang menjawab, terkadang tidak. Dia adalah orang yang paling tidak bisa diajak untuk curhat. Semua itu membuat kami berspekulasi pada pemikirannya, kalau Abie hanya bisa terbuka terhadap binatang. Kenapa binatang? Di antara kami semua, Abielah satu-satunya.. yang ternyata mengerti aku… oh, itu lagu, maaf. Abie adalah orang yang sangat mencintai kegiatan outdoor seperti hiking, backpacking dan camping. Diapun pencinta fauna sejak kecil. Mungkin karena hal itu, Abie memutuskan untuk kuliah di Fakultas Peternakan Universitas Padjajaran Bandung dan jatuh cinta terhadap sapi-sapi yang dia urus.
Abie itu ganteng dan gagah, jika kamu melihatnya dari sudut pandang orang India. Bulu-bulu lebat yang tersebar di setiap bagian tubuhnya menjadi identitas dan daya tarik tersendiri dari seorang Abie Gopinda… bukan! Abie Nugraha.
Dibalik semua itu, Abie adalah personil For Revenge yang paling enerjik, acrobatic dan lincah saat di atas panggung. Aksi panggungnya selalu berhasil membuat para penonton pulang semua… bercanda. Selalu berhasil membuat penonton berdecak kagum dengan aksi Bass Spinning yang selalu menjadi jurus andalannya di atas panggung.
What more you can ask? He’s a naturally Great Bass Player. The only Screamer in For Revenge and yet he’s a gifted tempo keeper which always maintaining the balance and Harmonization of our music. We were very lucky indeed to have you in For Revenge.

Sumber :: WWW.FORREVENGE.NET 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar